Buscar

Chainsaw Man Episode 1-12 [BATCH] Subtitle Indonesia

 


Denji memiliki mimpi yang cukup sederhana; hidup damai, bahagia dan menghabiskan waktu bersama gadis yang ia cintai. Namun, realita hidupnya ternyata jauh dari yang ia harapkan karena Denji dipaksa yakuza untuk membasmi iblis demi melunasi hutang-hutangnya. Menggunakan iblis peliharaannya Pochita sebagai senjata, ia siap melakukan apa pun.

Sayangnya, hidup Denji semakin mengenaskan ketika dirinya dikhianati oleh seseorang yang dia percayai. Tak terduga, sekarang dengan kekuatan iblis di dalam dirinya, Denji menjadi manusia baru; Chainsaw Man!


Chainsaw Man BATCH

English TittleChainsaw Man
Japanese Tittleチェンソーマン
Episode12
StatusSelesai
KualitasTV
Dirilis PadaFall 2022
Ditayangkan PadaOct 12, 2022 to Dec 28, 2022
StudioMappa
AdaptasiManga
GenreAction, Fantasy, Shounen, Gore
Score8.71✯


Link Download Chainsaw Man BATCH Sub Indo rar/zip


Episode 01 – 12

Credit: GuiltyOs



PENTING !!!Jika Pas di Ekstrak tidak ada filenya, Gunakan Aplikasi Pengekstrak Rar Untuk PC = Winrar dan Hp = Rar Android Subtitle Tidak ada ?Gunakan Pemutar Video untuk PC = VLC dan Android = VLC For Android Googledrive Limit semua ?Gunakan Acefile (GDsharer ), Mega dan Mfire(Mediafire)
  • Cara Download Di GDSharer/Ace, Login pakai akun google kalian dan otomatis akan di arahkan ke link Googledrive.
  • Jika GDSharer/Ace error, Silahkan cek akun Googledrivemu dan hapus file biar Googledrivemu bisa nyimpen file yang akan di download
Link mati, Video Error, Audio rusak, file Gak bisa di ektrak ?Silahkan Komen dibawah kasih tahu Episode berapa dan Resolusi apa.


Publicar un comentario

0 Comentarios